Rekomendasi 3 Tablet Xiaomi Harga Bersahabat dengan Spek Enggak Ada Obat, Anak Kuliah dan Pekerja Wajib Punya!

Rekomendasi 3 Tablet Xiaomi Harga Bersahabat dengan Spek Enggak Ada Obat, Anak Kuliah dan Pekerja Wajib Punya!

Xiaomi Mi Pad 5, salah satu tablet dengan spesifikasi yang mumpuni dan dapat diandalkan.-Mi.co.id - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tablet, tak dapat dipungkiri lagi, pada zaman modern ini. Tablet banyak memiliki kegunaan, baik untuk pekerjaan digital serta untuk pembelajaran anak kuliah. Nah Xiaomi hadir sebagai Tablet yang mampu untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Xiaomi, sebagai suatu produk. Yang memiliki filosofi dengan menjual produk, yang memiliki harga terjangkau, bahkan terkadang dianggap murah. Akan tetapi spesifikasinya berkesan mewah.

Xiaomi sendiri, sebagai suatu perusahaan di bidang teknologi, sudah mengalami perkembangan pesat. Hingga dapat melampaui beberapa kompetitor terdahulunya. Sebagai pangsa pasar di sektor teknologi, dengan produk seperti smartphone, smart android tv, tablet, hingga peralatan rumah yang memiliki konsep smart home.

Nah berikut di bawah ini ada 3 rekomendasi tablet Xiaomi, yang memiliki spesifikasi mumpuni dan dapat diandalkan di berbagai bidang baik pekerjaan hingga pembelajaran. Yuk simak list nya.

BACA JUGA:Penyimpanan Tinggi, Inilah 3 Tablet Xiaomi Cocok Buat Para Mahasiswa. Cus Beli!

1. Xiaomi Mi Pad 6

Xiaomi Mi Pad 6, hadir dengan layar yang jumbo, super besar. Yakni 11 inci. Dengan resolusi 2880 x 1800 piksel. Dengan tipe layar LCD yang memiliki rasio kontras 1400:1, serta Kecerahan 550nit (standar). Dilengkapi pula Sertifikasi Cahaya Biru Rendah TÜV Rheinland, serta tersemat Gorilla Glass, yang memungkinkan layar kuat dari goresan benda eksternal.

Ditenagai dengan Processor Snapdragon 870, serta Android 13 dan MIUI Pad versi 14, dilengkapi pula dengan sistem Dolby Atmos dan Dolby Vision.

Dengan daya baterai yang super awet, bisa digunakan untuk seharian penuh, sebesar 8840 mAh, serta disematkan dua kamera dengan masing-masing resolusi layar, sebesar 13 MP dan 8 MP.

Juga dilengkapi dengan penyimpanan yang sangat lega, yakni dengan 8GB RAM dan 256GB ROM, dan dibanderol dengan harga Rp 4.999.000, cukup ekonomis bukan, untuk mendapatkan spesifikasi sebanyak itu.

BACA JUGA:Life Hacks untuk Perawatan Kulit: Double Cleansing Bikin Wajah Glowing

2. Xiaomi Mi Pad 5

Xiaomi Mi Pad 5, memiliki spesifikasi dan harga yang tak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi Pad 6. Akan tetapi, sekalipun terdapat perbedaan, kedua tablet pabrikan Xiaomi ini. Mampu memberikan spesifikasi yang mumpuni.

Dipersenjatai dengan Processor Qualcomm Snapdragon 860, dengan resolusi layar 1600 x 2560 (WQHD+), lalu ukuran layar sebesar 11 inci. Dilengkapi pula dengan kamera belakang beresolusi 13 MP, dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: