Mulai Dilirik Gen Z, Inilah Manfaat Memakai Bedak Kelly

Mulai Dilirik Gen Z, Inilah Manfaat Memakai Bedak Kelly

Manfaat memakai bedak Kelly-@halisinasi-tangkapan layar twitter

RADARMAJALENGKA.COMBedak merupakan salah satu produk kecantikan yang tidak bisa dipisahkan dari para wanita. Selain dapat memberikan tampilan kulit wajah yang cerah merata, Bedak juga memiliki manfaat lain yang seringkali tidak disadari.

Salah satu bedak yang kini sedang naik daun dan mulai dilirik oleh Gen Z yaitu bedak kelly. Bedak kelly merupakan kosmetik legendaris yang manfaatnya dirasakan oleh generasi terdahulu sampai generasi sekarang.

Manfaat memakai bedak kelly yaitu dapat membantu mencerahkan kulit. Namun tidak hanya itu, bedak kelly juga menawarkan beberapa manfaat lain yang patut dipertimbangkan. Tidak heran jika kepopuleran bedak kelly masih terasa sampai sekarang.

BACA JUGA:Kamu Pengguna Produk Wardah Lightening? Ini Tandanya Bila Cocok Dengan Produknya

Lalu, apa saja sih manfaat lain dari bedak Kelly? Simak artikel di bawah ini ya!

1. Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Selain memberikan tampilan yang cerah merata, bedak Kelly juga mengandung UV Protection, sehingga dapat membantu kulit terhindar dari bahaya sinar matahari.

Paparan sinar matahari langsung dapat merusak kulit, mempercepat penuaan, dan bahkan risiko kanker kulit.

Dengan menggunakan bedak yang mengandung UV protection, kamu tidak hanya membantu merawat kulit dari dalam.

2. Cocok digunakan oleh Pemilik Kulit Kering

Bedak Kelly tidak hanya dapat digunakan oleh pemiliki kulit normal dan berminyak, namun manfaat bedak Kelly juga dapat dirasakan oleh pemilik jenis kulit kering. 

Alasannya, karena produk ini dapat memberikan kelembaban yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Sehingga membuat make up terlihat lebih natural, matte, dan menempel saat diaplikasikan ke wajah. 

Namun penggunaannya juga perlu diperhatikan. Jika setelah jika muncul efek tidak nyaman setelah penggunaan, sebaiknya segera dihentikan. 

Disarankan untuk membersihkan wajah dengan baik setelah menggunakan bedak ini.

3. Menyerap Minyak Berlebih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: