Yuk Jelajahi 2 Tempat Wisata Pantai di Tegal, Cocok Buat Milenial, Dijamin Anti Mahal, Harganya Masuk Akal

Yuk Jelajahi 2 Tempat Wisata Pantai di Tegal, Cocok Buat Milenial, Dijamin Anti Mahal, Harganya Masuk Akal

Salah satu tempat wisata yang ada di Tegal, contohnya ialah Pantai Alam Indah-Visitjawatengah Jatengprov - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bagi teman-teman milenial, yuk jelajahi beragam tempat wisata yang ada di Tegal, contohnya beberapa Pantai dengan harga tiket yang masuk akal ini, dijamin tidak akan mahal.

Wilayah Tegal yang merupakan salah satu Kota, yang termasuk ke dalam regional Provinsi Jawa Tengah. Dengan memiliki banyak karakteristik unik di segala sisi, baik kulinernya ataupun tempat wisatanya.

Untuk menuju Kota Tegal sendiri tidaklah sulit, akses jalan sudah memadai, bisa lewat jalan tol atau jalan raya pantura, dengan jarak tempuh yang bervariasi di tiap masing-masing jalan yang diambil.

Berikut merupakan rekomendasi dari 2 destinasi tempat wisata, dengan latarbelakang Pantai yang ada di Tegal. Yuk jelajahi dan simak daftar berikut ini.

BACA JUGA:Pesona Desa Wisata Side Land Kaduela Bisa Bikin Gagal Move On!

1. Pantai Muarareja Indah

Terletak di Kelurahan Muarareja, Kecamatan Tegal Barat, terdapat satu tempat wisata yang memiliki keindahan yang sangat eksotis. Salah satunya Pantai Muarareja ini.

Pantai Muarareja Indah, sesuai dengan namanya. Yakni indah suasananya dan mantap pemandangannya. Dengan kombinasi pantai dan pesisir yang memiliki keindahan dan saling melengkapi satu sama lain. 

Tiket masuk ke Pantai Muarareja Indah ini tidak terlalu mahal, yaitu hanya sebesar Rp5.000 pada hari biasa dan pada hari weekend sebesar Rp6.000, hanya beda tipis harganya. Akan tetapi sepadan dengan banyak fasilitas yang didapatkan, seperti spot foto yang instagramable, serta fasilitas penunjang penting lainnya, seperti tempat makan serta toilet.

Tempat wisata Pantai Muarareja Indah ini, memiliki jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. Jika jarak tempuh diambil dari Kota Cirebon maka hanya akan memakan waktu sekitar kurang lebih 1 jam 21 menit jika menggunakan roda dua via lewat Jl. Raya Pantura, cocok juga bagi teman-teman milenial yang suka riding dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

BACA JUGA:Glamping di Kuningan 2024 Paling Estetik, Informasi Harga Terbaru dan Kontak Reservasi

2. Pantai Alam Indah

Pantai Alam Indah yang kadang disingkat PAI, bukan suatu nama mata pelajaran yang ada di sekolah, akan tetapi merupakan tempat wisata yang ada di Tegal dengan panorama alam yang sangat wah.

Pantai Alam Indah terletak di Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur. Pantai dengan tarif tiket masuk yang murahnya bukan main. Teman-teman hanya perlu membayar sebesar Rp3.000 untuk orang dewasa, dan Rp1.000 untuk anak-anak. Murah banget kan harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: