Menyelami Ketenangan Alam: Petualangan di Kebun Teh Hijau Majalengka

Menyelami Ketenangan Alam: Petualangan di Kebun Teh Hijau Majalengka

Wisata alam Kebun Teh Cipasung di Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.-Vieans Almadian - Tangkapan layar Street View-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kabupaten Majalengka merupakan wilayah administratif yang lengkap, karena memiliki dataran rendah di utara alias flat land.

Kemudian dataran tinggi di wilayah timur hingga selatan yang berbatasan langsung dengan kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) dan Gunung Cakrabuana di sebelah barat.

Kabupaten ini juga berbatasan dengan Kabupaten Indramayu di utara, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan di timur, Kabupaten Ciamis, serta Kabupaten Sumedang di barat.

Dengan geografi alamnya yang berupa dataran tinggi dan rendah, tak heran kalau kota angin kaya akan keindahan alam dan destinasi wisata yang memikat.

BACA JUGA:3+ Tablet Xiaomi terbaru dan terjangkau untuk anda membelinya

Mulai dari pemandangan khas pegunungan, air terjun, hingga kebun teh yang eksotis di wilayah selatan. 

Salah satu yang patut dikunjungi adalah Kebun Teh Cipasung, sebuah perkebunan teh yang menawarkan pengalaman wisata yang unik dan menarik bagi para pengunjung.

Kebun Teh Cipasung terletak di kawasan perbukitan yang indah, menawarkan pemandangan yang memesona sepanjang perjalanan.

Dikelilingi oleh hamparan hijau daun teh yang teratur, kebun ini memberikan kesan damai dan menenangkan bagi siapa pun yang mengunjunginya.

BACA JUGA:Ini dia tablet Xiaomi yang harganya satu jutaan saja!

Udara segar pegunungan dan suasana yang tenang menjadikan Kebun Teh Cipasung sebagai tempat ideal untuk melepas penat dari kehidupan kota.

Kebun Teh Cipasung terletak di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka. Lokasinya berada di ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut.

Fasilitas umum yang tersedia di sini cukup lengkap. Jangan khawatir, semua dibuat untuk memberi kenyamanan ada pengunjung. Beberapa fasilitas standarnya termasuk area parkir yang luas, gazebo, toilet, dan mushola.

Selain itu, Terdapat beberapa warung yang bisa dijadikan tempat beristirahat dan bersantai sambil memandangi hamparan kebun teh yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: