Warna Gamis Cocok Digunakan Oleh Pemilik Kulit Sawo Matang

Warna Gamis Cocok Digunakan Oleh Pemilik Kulit Sawo Matang

Ilustrasi pakaian warna lavender-id.pinterest.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Seorang muslimah tentu saja dapat terlihat indah dengan balutan pakaian yang dikenakan. Berbagai pakaian dapat disesuaikan dengan skin tone sehingga dapat memberikan tampilan terbaik dengan warna pakaiannya. 

Namun banyak orang yang kurang percaya diri dengan kulit sawo matang yang dimiliki pada saat memakai hijab dan gamis. Memang benar, untuk pemilik kulit sawo matang harus dapat menyesuaikan warna pakaian yang cocok sehingga dapat terlihat modis dan anggun ketika dikenakan.

Jika anda pemilik kulit sawo matang dan ingin terlihat modis dengan balutan hijab, berikut ini warna pakaian yang dapat anda kenakan, sehingga dapat memberikan kesan anggun dan mewah, diantaranya :

1.Gamis Warna Beige 


Ilustrasi gamis warna beige-lazada-radarmajalengka.com

Warna beige terlihat seperti warna krem yang memberikan kesan sederhana dan kalem. Namun terdapat perbedaan dengan warna krem, jika beige lebih terlihat gelap dibanding krem.

Warna ini juga dapat dipadukan dengan beberapa warna diantaranya yaitu: waran putih, warna hitam, warna krem dan warna cokelat.

Jika anda pemilik kulit sawo matang, gamis yang menggunakan warna beige sangat cocok untuk anda. Karena dapat memantulkan cahaya pada kulit pemakai sehingga kulit anda akan terlihat lebih cerah.

BACA JUGA:Inspirasi Warna Baju Wanita untuk Kulit Hitam Manis

BACA JUGA:Mengusung Tema Urban Street Style, Yamaha Aerox 155 Tampil Semakin Energik dan Dinamis dengan Warna Baru

2.Warna Burgundy


Ilustrasi pakaian warna burgundy-Instagram @elsyandria-radarmajalengka.com

Burgundy adalah warna merah yang dipadukan dengan unggu sehingga menghasilkan warna merah gelap sekilas seperti warna maroon.

Jika anda menyukai warna merah dan memiliki warna sawo matang, gamis berwarna burgundy ini sangat cocok digunakan karena dapat memberikan nuansa elegan dan berani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: