Cara Mudah Membuat Masker Lidah Buaya

Cara Mudah Membuat Masker Lidah Buaya

Cara Mudah Membuat Masker Lidah Buaya-mudahsaja.my.id-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang memiliki manfaat untuk kesehatan.

Lidah buaya memiliki manfaat untuk kesehatan kulit dan wajah. Sehingga tak heran jika produk kecantikan banyak menggunakan tanaman lidah buaya.

Lidah buaya dipercaya mempunyai efek positif pada wajah karena diperkaya dengan berbagai nutrisi, mulai dari antioksidan hingga berbagai mineral.

Itulah mengapa banyak orang yang menggunakan lidah buaya sebagai solusi mengatasi masalah kulit seperti salah satunya digunakan untuk masker lidah buaya.

Masker lidah buaya ini memiliki berbagai macam manfaat diantaranya melembabkan kulit, meredakan jerawat, mengatasi iritasi kulit,menenangkan kulit serta memperlambat penuaan dini.

BACA JUGA:Memudarkan Stretch Mark dengan Minyak Zaitun

Membuat masker lidah buaya bisa dilakukan sendiri di rumah lho. Masker lidah buaya bisa dibuat dengan bahan – bahan sederhana.

Kamu bisa menggunakan gel lidah buaya tanpa campuran apapun, atau bisa menggunakan lidah buaya dengan campuran bahan lain seperti lemon, madu dan lain-lain.

Berikut beberapa cara untuk membuat masker lidah buaya

1. Menggunakan lidah buaya secara langsung

Anda bisa  membuat masker lidah buaya tanpa mencampurkan bahan-bahan campuran lain. Namun harus hati-hati, gunakan bagian gelnya saja dan hindari getah karena dapat membuat kulit gatal.

BACA JUGA:Extra Virgin Olive Oil dan Extra Light Olive Oil, Apa Perbedaannya?

Cara menggunakannya: 

• Ambil lidah buaya secukupnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: