Sempat Ada Percikan Api di Atap Peron, Begini Suasana Kantor Kereta Cepat Jakarta - Bandung Stasiun Halim

Sempat Ada Percikan Api di Atap Peron, Begini Suasana Kantor Kereta Cepat Jakarta - Bandung Stasiun Halim

Percikan api muncul di salah satu titik di gedung Stasiun Halim, Kereta Cepat Indonesia Coba (KCIC) atau Kereta Cepat Jakarta Bandung, pada Senin dini hari, 11 September 2023. (Istimewa)--

RADARMAJALENGKA.COM-Kantor Kereta Cepat Jakarta - Bandung terbakar Senin dini hari (11/9/2023).PT KCIC bersama pihak WIKA sebagai kontraktor telah memastikan bahwa saat ini Stasiun Halim dalam kondisi aman, bagian dalam bangunan stasiun dipastikan dalam kondisi baik dan seluruh fungsi dapat berjalan normal. 

Adapun atas kondisi yang sebelumnya terjadi dimana sempat terdapat percikan api di sisi atap peron sisi timur pada bagian lapisan proteksi atap, KCIC langsung berkordinasi bersama Dinas Pemadam Kebakaran Wilayah Jakarta Timur. 

"Percikan api yang terlihat pukul 00.30 WIB tersebut telah dipadamkan oleh petugas Damkar dan pagi ini seluruh kondisi Stasiun Halim dipastikan dalam kondisi aman," kata GM Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa. 

Petugas Pemadam Kebakaran telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi tetap terkendali. Adapun saat ini penyebab kejadian dalam proses investigasi. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. KCIC juga akan terus berkordinasi dengan pihak kontraktor untuk memastikan keselamatan dan keamanan proyek kereta api cepat relasi Jakarta-Bandung," katanya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: