Ingin Dapat Penghasilan Tambahan? Ikuti 7 Langkah Aplikasi Penghasil Saldo dan DANA

Ingin Dapat Penghasilan Tambahan? Ikuti 7 Langkah Aplikasi Penghasil Saldo dan DANA

Ilustrasi, tampilan fitur aplikasi DANA. --

RADARMAJALENGKA.COM-Ada sejumlah cara dapat uang dari DANA yang mana telah membantu banyak pengguna untuk dapat penghasilan tambahan.

Selain itu, DANA memiliki konsep open platform, yang bisa menghubungkan pembayaran ke beragam platform lain, seperti BukaLapak, Tix id, Lazada dan lainnya.

Bukan hanya dompet digital, DANA bisa dimanfaatkan sebagai ladang bisnis. Jadi tidak hanya diciptakan untuk beragam transaksi, Anda bisa menggunakannya untuk keperluan usaha. Tentunya dengan cara yang terbilang simpel.

Cara Dapat Uang dari DANA

DANA bisa dijadikan mata pencaharian sampingan sambil mengisi waktu luang, berikut beberapa cara mendapatkan uang dari aplikasi DANA, di antaranya:

1. Jual Pulsa dan Paket Data

Cara dapat uang dari DANA pertama ialah dengan menjual pulsa dan/atau paket data. Terlebih jika Anda tinggal di daerah pedesaan di mana jumlah pengguna HP masih terbatas. Menjual pulsa atau data melalui DANA terbilang murah karena pulsa seharga Rp 50.000, hanya dibanderol Rp 50.500 sehingga cocok untuk dijual kembali.

2. Jual Token Listrik

Melalui aplikasi DANA, Anda juga bisa menjual token listrik sesuai dengan kebutuhan budget. Besarannya cukup beragam, mulai dari harga Rp 20.000-Rp 200.000. Relatif lebih murah daripada harga token listrik di sejumlah platform lain. 

3. Membuka Jasa Transfer

Bisa juga membuka jasa transfer ke sejumlah nomor rekening bank karena biaya adminnya relatif murah yaitu hanya berkisar Rp 2.500 saja. Di samping itu, DANA memberikan biaya admin gratis ke sejumlah rekening bank sebanyak 10 kali dalam satu bulan.

4. Membuka Jasa Top Up E-Wallet

Cara dapat uang dari DANA berikutnya ialah dengan membuka jasa top up e-wallet yang mana tengah menjadi kebutuhan banyak orang. Misalnya menawarkan jasa top up ke akun DANA dengan biaya admin Rp 2.000-5.000. Advertisement

5. Menjual Akun DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: