Musim Kemarau Berdebu, Begini Kondisi Jalan Sukahaji-Maja Berlubang dan Rusak Parah

Musim Kemarau Berdebu, Begini Kondisi Jalan Sukahaji-Maja Berlubang dan Rusak Parah

MINTA SEGERA DIPERBAIKI: Kondisi jalan dari perempatan Sukahaji menuju Kecamatan Maja sudah lama dibiarkan rusak parah.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJA, RADARMAJALENGKA.COM - Jalan poros desa yang menghubungkan Desa/Kecamatan Sukahaji menuju Kecamatan Maja kondisinya mengalami kerusakan cukup parah.

Jalan yang melintasi Desa Cikalong, Desa Ciomas, Desa Padahanten, Desa Cicalung dan Desa Paniis itu banyak yang berlubang. Saat musim kemarau ini berdebu bila dilintasi  kendaraan.

Seorang pengguna jalan asal Desa Kulur Kecamatan Majalengka, Helmy Gustaviana mengeluhkan kondisi  jalan dari perempatan Sukahaji menuju Kecamatan Maja sudah lama dibiarkan rusak.

“Kami harus ekstra hati-hati bila melewati jalur Sukahaji-Maja, karena kondisi jalan yang rusak membuat pengguna jalan tidak nyaman,” keluh  guru di sebuah SMP ini.

BACA JUGA:Luar Biasa! Produk Olahan Petani Milenial Jawa Barat Mendunia

BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

Hal senada diungkapkan warga Sindangkerta Kecamatan Maja, Ayu Anggraeni, kerusakan jalan yang menghubungkan Maja dan Sukahaji itu sudah cukup lama dan kerap dilakukan tambal sulam.

Ia berharap agar Pemkab Majalengka bisa memprioritaskan untuk perbaikan jalan yang cukup vital tersebut. “Kami juga berharap perbaikan jalan tidak dilakukan asal-asalan, tapi dengan maksimal sehingga jalan tidak cepat rusak,” harapnya. (ara)

BACA JUGA:PKS Yakin Bisa Meraih 80 Persen Di Jawa Barat Untuk Anis Baswedan

BACA JUGA:Touring ke Mandalika dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Lady Biker Tetap Tampil Fashionable

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: