Jangan Bingung, Berikut Rute dan Lokasi Telaga Biru Nila Majalengka

Jangan Bingung, Berikut Rute dan Lokasi Telaga Biru Nila Majalengka

Telaga Biru Nila Majalengka simak rute menuju ke lokasi.-Ist-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Telaga Biru Nila Kabupaten MAJALENGKA menjadi wisata populer akhir-akhir ini, meski kondisi air di danau tersebut seringkali surut.

Telaga unik karena berwarna biru kehijauan itu kini kian ramai dikunjungi wisatawan, karena keindahan dan pesona airnya yang bening sebening kaca.

Ramainya di media sosial masyarakat dari anak-anak, pemuda sampai orang tua penasaran mengunjungi wisata populer Talaga Biru Nila di Majalengka.

Pesona telaga beserta pemandangan sekitar yang memukau membuat wisatawan terpikat untuk berlama di Telaga Biru. Air talaga ketika surut akan berubah menjadi warna hijau dan ketika pasang akan berwarna biru yang memukau.

BACA JUGA:Indramayu Minta Tol dari Kertajati, Majalengka Minta Tol Macita Tembus ke Tasikmalaya, Saingan Tol Getaci?

Lokasi danj Rute Telaga Biru Nila

Lokasi Telaga Nila memudahkan wisatawan untuk menemukannya, meski tidak dekat dengan jalan utama.

Alamat Telaga Nila Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat.

Jarak dari alun-alun/pusat kota Majalengka adalah 21 km dan perjalanan memakan waktu 45 menit. Hal itu didukung dengan jalan raya yang baik, yang dilalui berbagai kendaraan yang melintas.

Mulai dari kendaraan pribadi wisatawan bahkan angkutan umum. Jika menemui kesulitan dalam perjalanan menuju Telaga Nila, jangan ragu untuk bertanya kepada penduduk setempat.

BACA JUGA:KONDISI TERKINI Tol Cisumdawu, Sudah Tersambung Seksi 4 sampai ke Seksi 5A, Hampir Nyambung ke Majalengka

Penduduk setempat dikenal sangat-sangat ramah dan sangat antusias terhadap wisatawan yang ingin berkunjung ke Danau Biru. Pastikan menggunakan kendaraan yang  aman di medan apapun.

Untuk memudahkan, Anda bisa menggunakan google maps di ponsel Anda untuk mengetahui rute terbaik menuju wisata Telaga Biru Nila Majalengka.

Jam Buka dan Tutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: