Warga Majalengka Tenggelam di Sungai Sindupraja, Sempat Minta Tolong Lambaikan Tangan

Warga Majalengka Tenggelam di Sungai Sindupraja, Sempat Minta Tolong Lambaikan Tangan

Pencarian warga Desa Panongan yang tenggelam di Sungai Sindupraja Kabupaten Majalengka. -Pos SAR Cirebon-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Seorang warga Desa Panongan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten MAJALENGKA tenggelam di Sungai Sindulraja. 

Hingga pukul 20.45 WIB Tim SAR Gabungan telah melaksanakan pencarian terhadap Yadi Nuryadi (39) warga Blok Ahad RT 01 RW 01 Desa Panongan, Kabupaten Majalengka yang tenggelam di Sungai Sindupraja.

Namun, sampai tadi malam hasil pencarian masih nihil. Sebelumnya korban dilaporkan tenggelam oleh warga atas nama Sukarya yang melihat korban tenggelam di Sungai Sindupraja pada pukul 14.00 WIB. 

Korban sempat meminta tolong dengan cara melambaikan tangan, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke balai desa setempat.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Biaya Tol Getaci 10 Kali Lipat Tol Cisumdawu, Gagal karena DANA Tidak Turun

BACA JUGA:TERBUKTI GUYS! Tutorial Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Tanpa Aplikasi, Rp 700 Ribu Per Hari

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebut bahwa pihaknya menerima informasi musibah tenggelam tersebut dari Kanit Polsek Ligung.

Kemudian langsung melaksanakan pemberangkatan tim dari Pos SAR Cirebon pada pukul 19.30 WIB menuju lokasi kejadian dengan alut yang digunakan antara lain 1 Unit Rescue Car.

Berikut 1 Set Palsar Air, 1 Set Aqua Eye dan UWSD (Under Water Search Device), 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set, Peralatan Medis dan APD Personal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: