Pemulangan Jenazah TKW asal Sumberjaya 14 Hari

Pemulangan Jenazah TKW asal Sumberjaya 14 Hari

FOTO KENANGAN: Ade Yana Sutrisna (40) memperlihatkan foto almarhumah istrinya Siti Umamah (37) Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Desa Paningkiran kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka yang meninggal karena kecelakaan d--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID – Identitas Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Desa Paningkiran Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka yang mengalami musibah diketahui bernama Siti Umamah (37).

Suami almarhum, Ade Yana Sutrisna (40) menuturkan istrinya dikabarkan meninggal dunia saat bekerja di Riyadh, Arab Saudi. Siti sudah bekerja sejak sekitar 1 tahun yang lalu.

"Saya menerima kabar ini pada Senin (5/12) kemarin, dari pihak perusahaan penyalur. Informasi dari pihak penyalur, istri saya meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas," tutur Ade Yana, di kediamannya, Rabu (7/12).

Menurut Ade, kecelakaan yang menimpa istrinya di Riyadh Saudi Arabia itu saat tengah refreshing bersama majikannya. Selain istrinya, majikan perempuannya juga meninggal dunia.

BACA JUGA:Pembinaan Wirausaha Muda Majalengka

Menurutnya, pihak penyalur juga memastikan akan mengurus kepulangan jenazah ke kampung halaman. Saat ini sedang dalam proses dan membutuhkan waktu sekitar 14 hari.

Ia menceritakan istrinya berangkat ke Arab Saudi pada tahun 2021. Siti Umamah meninggalkan dua orang anak hasil dari pernikahannya bersama Yana.

"Kami hanya berharap, jenazah istri saya cepat dipulangkan. Almarhumah berangkat ke Arab pada Juli 2021. Kami punya dua orang anak, kami menikah sejak 5 tahun lalu," jelasnya.

BACA JUGA:Persiapan Harlah dan Haul Muassis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: