Peraih Medali Perak PON XX Papua 2021 Asal Majalengka, Ternyata Alumni Sekolah Ini

Peraih Medali Perak PON XX Papua 2021 Asal Majalengka, Ternyata Alumni Sekolah Ini

MAJALENGKA - Atlet gantole asal Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka, Dede Junaedi  berhasil  meraih medali perak untuk Jawa Barat pada PON XX di Papua.  Dede pun diberi penghargaan oleh Bupati Karna Sobahi sebesar Rp25 juta.

Pengurus KONI Kabupaten Majalengka,  Anang Sumarna SPd  menyebutkan, Dede merupakan  alumni  SMPN  4 Majalengka.

Anang yang juga guru SMPN 4 Majalengka, keberhasilan Dede meraih medali perak tidak lepas dari dukungan tim mekanik yang mendampinginya berlaga di Papua yang juga  alumni SMPN 4 Majalengka.

Alhamdulilah, alumni SMPN 4 Majalengka berhasil  meraih  prestasi  pada  PON Papua  XX 2021. Kami menyampaikan terima kasih kepada pak bupati yang sudah memberikan penghargaan untuk atlet berprestasi pada ajang PON,” ujar Anang, Minggu (24/10).

Ditambahkan Anang yang juga Ketua Pabbsi Kabupaten Majalengka, menyampaikan bahwa seorang atlet angkat besi kelas 55 kg dari Kabupaten Majalengka juga tengah mengikuti seleksi kejurnas tingkat  Jawa Barat 22-24 Oktober di Bandung.

Anang  juga  bersyukur  diberikan  kepercayaan oleh Pengurus Pusat PBFI  sebagai juri  binaraga pada PON Papua XX 2021 perwakilan dari Jabar. (ara/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: