HUT ke-57, Golkar Usung Tema ‘Bersatu untuk Menang’ Jelang Pemilu 2024

HUT ke-57, Golkar Usung Tema ‘Bersatu untuk Menang’ Jelang Pemilu 2024

MAJALENGKA-Tema yang diusung dalam momentum Partai Golkar Ke 57, ialah Bersatu Untuk Menang.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Majalengka H Asep Eka Mulyana SP mengatakan bahwa tema tersebut menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader saat ini dalam rangka bersatu memenangkan agenda-agenda politik mulai pilkada, pileg, tentunya pilpres.

\"tema ini juga menjadi penyemangat kader untuk mencapai target pada agenda politik kedepan dan capaian di 2024 harus lebih baik, dibandingkan capaian pada 2019 lalu.\" Ungkapnya saat dikonfirmasi Rabu (20/10).

Bahkan Ketua DPD juga menargetkan di momen Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, DPD Partai Golkar Majalengka, bisa meraih 10 kursi legislatif dan diharapkan para kader bisa membidik kalangan pemilih milenial untuk meningkatkan elektabilitas partai.

\"Apalagi generasi ini dicirikan dengan melek teknologi, sehari-hari akrab menggunakan gadget seperti handphone (hp), komunikasi utama memakai sosial media (sosmed) seperti facebook, twitter, instagram, dan media lainnya.\"

\"Dengan adanya kondisi ini saya meminta kader Golkar masuk ke dunia atau kebiasaan generasi milenial. Dengan cara tersebut, kader Golkar bisa menguasai pemilih milenial. \" Jelasnya

Ketua DPD juga menambahkan bahwa di momentum HUT Partai Golkar Ke 57,DPD Partai Golkar telah berhasil mengukuhkan kepengurusan kecamatan di 26 Kecamatan.

Dengan hasil ini, dirinya percaya kepengurusan Pimpinan Partai Golkar Kecamatan yang baru bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik.

\"Saya percaya PK baru bisa membawa partai golkar majalengka ke arah yang lebih baik.Bisa menambah suara dan menambah kursi. \"

\"Penyerahan simbol jaket ini menjadi pertanda bahwa kita siap bekerja siap turun ke lapangan dan kita harus kerja keras menarik simpati para milenial. Harus inovatif dan tentu kita akan meminta arahan dari Dewan pertimbangan, sesepuh, DPW dan DPP. \"Tambahnya.(Bae).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: