Kapolres Majalengka Pantau Vaksinasi Massal: Tetap Harus Taat Prokes

Kapolres Majalengka Pantau Vaksinasi Massal: Tetap Harus Taat Prokes

MAJALENGKA - Selain fasilitas kesehatan (faskes) yang  mengadakan vaksinasi masal, sejumlah pelayanan publik juga melakukan hal yang sama.

Seperti di Desa Wanajaya Kecamatan Kasokandel, Kamis (14/10). Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Kompol Firman Taufik melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan vaksinasi masal di desa  tersebut.

Kapolres mengatakan, sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa proses pemberian vaksin kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. Hal itu bertujuan untuk menjamin herd immunity di masa pandemi Covid-19.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi masal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan manajemen yang baik,” katanya. 

Kapolres meminta mekanisme pelaksanaan kegiatan vaksinasi juga harus berjalan dengan baik dan sehat. Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang datang ke setiap lokasi vaksinasi tetap disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan di manapun berada.

“Termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin wajib menggunakan masker yang baik dan benar. Tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” pesan Kapolres Edwin.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Kapolsek Kasokandel Iptu Budi Wardana Camat Kasokandel Dadang, Kasi Trantib Sdr Dadan, Kades Wanajaya Neneng Wardah dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek dan Anggota Babinsa Koramil Kasokandel. (ono/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: