Menko Airlangga: Global Award for Outstanding Contribution to National Economic Recovery ditujukan untuk Selur

Menko Airlangga: Global Award for Outstanding Contribution to National Economic Recovery ditujukan untuk Selur

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri pada the 14th Anniversary Global Awards untuk nominasi Global Award for Outstanding Contribution to Promotion of International Understanding.
PM Jepang Shinzo Abe, pada the 30th Anniversary Global Awards untuk nominasi Global Awards for Outstanding Contributions to Strengthening Indo-Japanese Relations.
Menteri Negara Finlandia Elisabeth Renn pada the 34th Anniversary Global Awards untuk nominasi Global Awards for Outstanding Contribution to the Promotion of Peace and Crisis Management.
Pada kesempatan ini, Menko Airlangga menyampaikan harapan agar hubungan bilateral antara Indonesia dan India makin erat, khususnya dalam upaya pemulihan kesehatan dan ekonomi. “Sebagai upaya dalam mendorong perekonomian dan menangani pemulihan sektor kesehatan, kerja sama internasional menjadi kunci untuk memenangkan perjuangan, karena tidak ada negara yang dapat menghadapi situasi ini sendiri, dan Indonesia sangat menghargai kerja sama dengan India,” ujar Airlangga. (dep7/ag/fsr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: