HKGB Ke-69, Bhayangkari Gelar Donor Darah

HKGB Ke-69, Bhayangkari Gelar Donor Darah

MAJALENGKA - Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB) ke-69 di awal tahapan peringatan  yang  akan diperingati Oktober 2021, Bayangkari Cabang Majalengka/Polres Majalengka menggelar bakti sosial donor darah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor PMI Kabupaten Majalengka dengan peserta donor, ibu ibu Bhayangkari Cabang Majalengka dan personel Polres Majalengka, Selasa (8/9).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny Pipit Edwin Affandi didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny Helin Sumari dan, pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka serta diikuti dokter PMI dan staf PMI Kabupaten Majalengka.

Ketua Bayangkari Polres Majalengka, Ny Pipit Edwin Affandi mengatakan, kegiatan donor darah  merupakan awal tahapan peringatan HKGB ke-69 yang akan diperingati Oktober 2021. \"Untuk kegiatannya tahun 2021 ini lebih awal dilaksanakan dikarenakan kondisi masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga tahapan kegiatannya sudah mulai digelar dari sekarang,” katanya.

Selain donor darah, akan melaksanakan anjang sana dengan sasaran adalah warakauri dan juga menyerahkan bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny Diana Ahmad Dofiri untuk warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Majalengka. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: