Kawasaki Tengah Menyiapkan Kendaraan Masa Depan

Kawasaki Tengah Menyiapkan Kendaraan Masa Depan

JAKARTA – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Kawasaki,  saat ini tengah mempersiapkan motor konsep terbaru yang disebut sebagai kendaraan masa depan.

Hal itu diketahui setelah foto mengenai motor tersebut tersebar di dunia maya. Dari foto tersebut, motor konsep pabrikan yang identik warna itu diyakini memiliki desain yang lebih menarik. Kawasaki mengatakan desain motor itu akan disebut Adaptive.

Dikutip dari Visordown, Sabtu (14/8), desain itu merupakan kerja sama antara Kawasaki dengan Institute for Applied Arts and Design (IAAD).

Baca juga: Honda CBR250RR Makin Garang, AHM Keluarkan Warna Terbaru

Kawasaki mengatakan desain motor itu hanya sebatas melakukan sebuah kreasi. Belum ada kepastian apakah model konsep itu akan masuk dalam produksi massal atau tidak. \"Bekerja dengan ide-ide baru dan segar selalu menyenangkan. Para siswa IAAD melakukan pekerjaan dengan cara yang sangat baik, begitu banyak rangsangan menjadi saran untuk tim desainer Kawasaki di departemen sepeda motor,\" kata Direktur Pemasaran Kawasaki Italia Sergio Vicarelli seperti dikutip dari Visordown, Sabtu (14/8).

Jika melihat desainnya, model itu mengerucut pada desain dual purpose seperti Versys. Terlebih pada bagian wajah, windshield dan lampunya hadir dengan mengusung konsep yang tajam.

Selain itu, pengadopsian bentuk fork yang tegas ditambah tingginya selongsong shockbreaker membuat banyak memprediksi motor itu penerus Versys. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: