Sapma PP Bagikan Paket Bahan Pangan

Sapma PP Bagikan Paket Bahan Pangan

MAJALENGKA - Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Komisariat Majalengka melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 .

Ketua Komisariat Marvel Sadam Robbie mengatakan, bentuk kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan yakni membagikan ratusan paket bahan pangan kepada masyarakat. \"Aksi berbagi berjalan lancer, dan sasaran pemberiannya adalah tukang parkir, tukang becak, pedagang, dan lansia pinggir jalan. Lokasinya di wilayah Majalengka Kota, di sekitaran Bunderan Munjul, GGM, dan di sekitar area Pasar Cigasong,” jelasnya, Rabu (11/8).

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. \"Terutama, saat ini kita bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 dengan berbagai macam dampaknya. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat,” harapnya.

Tujuan lain kegiatan bakti sosial ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama manusia. \"Meski jumlahnya tidak terlalu banyak, namun ini merupakan wujud nyata bahwa Sapma Pemuda Pancasila peduli dengan nasib masyarakat. Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan,” tambahnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: