HIPMI Apresiasi Aura Kharisma Jadi Duta UMKM Majalengka

HIPMI Apresiasi Aura Kharisma Jadi Duta UMKM Majalengka

MAJALENGKA – Miss Grand Indonesia Aura Kharisma saat ini didaulat sebagai Duta UMKM Majalengka. Dengan adanya penobatan ini, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sangat mengapresiasi. Karena langkah tersebut dapat mendorong produk-produk Majalengka ke penjuru dunia.

\"Kita juga support UMKM, salah satunya dengan berusaha membudayakan membeli produk lokal untuk kita gunakan, baik di rumah, kantor, dinas/intansi, maupun organisasi. Selain produktivitas UMKM terbantu juga dapat mendorong semangat gotong royong sesama warga Majalengka,” kata Muhammd Afzal, Ketua BPC HIPMI Majalengka.

Afzal juga mengapresiasi pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Ketenagakerjaan dan UMKM yang telah berupaya mempromosikan para pelaku UMKM di wilayah Kabupaten Majalengka. Diharapkan ke depannya, ada kelanjutan dalam meningkatkan kapasitas penjualan  UMKM.

\"Salah satu contohnya harus didukung juga dengan ketersedian outlet/gerai yang menyediakan produk UMKM di tempat wisata, seperti di Ciboer dan Panyaweuyan. Sehingga ketika promosi ini berjalan dengan baik maka orang yang mencari produk UMKM pun tidak kesulitan,” katanya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: