Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Palasah

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Palasah

MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Palasah, di halaman Mapolres Majalengka, Rabu (24/3).

Kapolres AKBP Syamsul Huda memberi ucapan selamat dengan menyisipkan pesan kepada pejabat yang telah dilantik. \"Diharapkan dengan kehadiran pejabat baru dapat memberikan penyegaran dalam tugas. Sehingga dapat meningkatkan efektifitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Apresiasi pun diberikan kepada pejabat lama atas dedikasi dalam menjalankan tugas selama ini. \"Terima kasih juga kepada pejabat lama yaitu AKP Jemiran atas pengabdian dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Majalengka. Selamat menjalankan masa purna tugas, semoga amal baktinya menjadi amal kebaikan bagi bapak dan keluarga,” tegasnya.

Jabatan Kapolsek Palasah yang semula diemban AKP Jemiran diserahterimakan kepada Iptu FX Dalyanto yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Majalengka.

Kegiatan sertijab tersebut berjalan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker dan menjaga jarak aman dalam masa pandemi Covid-19. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: