Tabligh Akbar Majalengka Bershalawat, Doakan Paslon Eman-Dena Pimpin Majalengka

Tabligh Akbar Majalengka Bershalawat, Doakan Paslon Eman-Dena Pimpin Majalengka

Guna menyambut Hari Santri Nasional 2024, relawan sahabat Yoshua menginisiasi kegiatan tabligh akbar Majalengka bershalawat mendoakan pasangan Eman-Dena pimpin Majalengka--

Hal senada juga disampaikan Susi Susilawati (33). Menurutnya Eman-Dena adalah pasangan yang saling melengkapi. Eman berpengalaman di birokrasi, sedangkan Dena menjadi tokoh yang diharapkan bisa merangkul pemuda di Majalengka.

 

"Pasangan yang berpengalaman dengan yang muda. Biar nanti bisa berbagi peran," imbuh Susi.

 

Susi juga yakin pasangan Eman-Dena bisa membawa perubahan lebih baik untuk Majalengka kedepan. 

 

"Saya ingin ada perubahan. Insya Allah pak Eman dan kang Dena bisa mewujudkannya," harapnya.

 

BACA JUGA:Gagas Pesta Rakyat, Putra Sulung Maruarar Sirait, Yoshua Sirait Beri Pesan ke Eman-Dena

 

Menyikapi hal tersebut, calon Bupati Majalengka Eman Suherman berterimkasih kepada masyarakat Majalengka atas gelombang dukungan yang terus mengalir kepada dirinya. Banyaknya dukungan ini tak lepas dari kinerja relawan hingga peran beberapa tokoh besar yang terus mendukung dirinya.

 

"Alhamdulillah ini merupakan kerja keras relawan, timses, partai pendukung dan sejumlah tokoh besar seperti putra Bang Ara (Maruarar Sirait) yaitu Bang Yoshua Sirait yang terus memberikan support untuk saya. Mudah-mudahan dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada saya hingga waktu pencoblosan tiba," ujar Eman. 

 

Eman juga bersyukur karena masyarakat Majalengka banyak yang mengharapkan perubahan kepada dirinya. Dia akan menyematkan amanah dari rakyat itu jika terpilih nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: