Vinex Cikijing U-9 Cikijing Juara 3 IDCT se Indonesia di Lampung, U-10 Masuk Perempat Final

Vinex Cikijing U-9 Cikijing Juara 3 IDCT se Indonesia di Lampung, U-10 Masuk Perempat Final

Tim Sepakbola Vinex Cikijing fokus pada pembinaan usia muda yang mampu meraih kejuaraan IDCT ketiga--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Pembinaan sepakbola usia muda di Indonesia perlu dilakukan secara komprehensif, tidak hanya fokus pada aspek teknis, tetapi juga aspek taktik, fisik, mental, dan psikologis.

 

Tim Sepakbola Vinex Cikijing berfokus pada pembinaan kepada pemain muda. Bahkan diam diam mereka sudah berkiprah di tingkat nasional. Hal ini karena pembinaannya dilakukan secara berkelanjutan. Sehingga bibit-bibit unggul yang muncul bisa terus berkembang dan meningkatkan kemampuannya.

 

Bahkan publik belum banyak tahu tentang prestasi tim besutan H Deden Hendriyana ini berprestasi di kejuaraan sepakbola U-9 dan U-10 di level nasional. Tentunya ini mengharumkan juga nama Kabupaten Majalengka dikancah persepakbolaan nasional.

 

H Deden mengatakan Tim Sepakbola Vinex Cikijing yang mewakili Wilayah III (Kab/Kota Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan) ini bertanding di kejuaraan IDCT (Indonesian Dream Come True Cup ) se-Indonesia, yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda dan Stadion Pahoman Lampung.

 

"Alhamdulillah, tim kami mewakili Wilayah III Cirebon yang U-9 meraih juara ke-3 dan U-10 masih bertanding saat ini masuk perempat final," jelas H Deden, Minggu 15 September 2024.

 

BACA JUGA:Cetak Sejarah di WorldSSP300 Magny-Cours, Aldi Satya Mahendra Juga Pimpin Klasemen Sementara

 

Kegiatan Turnamen Sepak Bola “INDONESIA DREAMS COME TRUE CUP 2024” merupakan kegiatan turnamen sepak bola anak usia dini berskala internasional yang berafiliasi dengan Turnamen Sepak Bola Remaja Internasional yang berasal dari Tiongkok yaitu “Dreams Come True Soccer Cup”.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: