Yamaha Ajak Konsumen Warnai Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Berkelas

Yamaha Ajak Konsumen Warnai Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Berkelas

Electric Power Socket-ist-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Hadirnya penyegaran warna pada produk unggulan dari CLASSY Yamaha semakin meningkatkan antusias konsumen dengan beragam respon positif. Terbukti dari tingginya minat konsumen mengikuti beragam acara bersama CLASSY Yamaha, salah satunya Color Up Your Ramadhan bersama Yamaha Fazzio Hybrid yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 di Coverage Backyard, Jakarta Timur.

Acara ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada para konsumen Yamaha Fazzio melalui kegiatan yang dapat memfasilitasi gaya hidup berkendara khususnya selama bulan Ramadhan dalam bentuk aktivitas ngabuburide dan juga mengasah kreativitas lainnya.

Sebanyak 10 konsumen beruntung merasakan pengalaman riding berkelas dan berwarna bersama Yamaha Fazzio Hybrid. Selain itu para peserta mengikuti beragam acara eksklusif dan seru bersama para influencer muda Indonesia, seperti Kayess, Ilham Yuda, Safira Tresjaya dan lainnya.

Seluruh peserta diajak menikmati momen berkelas di café bernuansa santai dengan suasana semi outdoor yang sejukyang turut diwarnai warna baru Yamaha Fazzio Hybrid. Acara semakin meriah dengan berbagai kegiatan menarik seperti menuangkan kreativitas dalam dekorasi kue sebagai white canvas, ngabuburide bersama dengan berbagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka, dilanjutkan games berhadiah voucher belanja yang ditutup dengan buka puasa bersama. Keseruan peserta meninggalkan memori positif yang diungkapkan oleh Christina sebagai salah satu peserta.

BACA JUGA:5 Amalan dan Keutamaan Malam Nuzulul Quran di Bulan Ramadhan

“Seneng banget dapat kesempatan ikut acara ini, berawal dari iseng aja ikutan kompetisinya di Instagram Yamaha sampai akhirnya bisa menang ikutan acara bareng Yamaha. Selain seru, dari awal juga emang suka banget sama produknya CLASSY Yamaha, apalagi Yamaha Fazzio Hybrid yang desainnya tuh unik banget. Terus kemarin liat warna barunya cakep banget, seperti warna NEO Mint sangat anti mainstream. Kalo ada rejeki lebih kepengen beli, karna emang motor impian banget. Semoga Yamaha terus adain acara seperti ini lagi,” jelas Christina

Selain menuai pujian dari para peserta, respon positif produk CLASSY Yamaha juga hadir dari para influencer yang turut meramaikan acara diantaranya influencer Ilham selaku bintang tamu menyampaikan bahwa produk CLASSY Yamaha terutama Yamaha Fazzio Hybrid sangat menarik sebagai partner riding anak muda masa kini.

“Motor ini keren banget, awalnya desain motor menarik buat diliat tapi setelah tau fitur-fiturnya dan apalagi setelah dicoba nyaman dan ringan banget jadi makin banyak keunggulan produk ini. Cocok banget buat anak muda yang tetap mau gaya saat berkendara, paket komplit pokoknya,”ungkap Ilham

CLASSY Yamaha menjadi kategori produk skutik fashionable yang lebih bertenaga dengan teknologi Blue Core Hybrid sehingga membuat tarikan lebih bertenaga. Dibalik desain unik dan elegan produk CLASSY Yamaha seperti Yamaha Filano Hybrid dan Yamaha Fazzio Hybrid memiliki banyak fitur canggih seperti Y-Connect, TFT Sub Display, Electric Power Socket, Smart Key System, Bagasi Besar, Tangki Besar sehingga mendukung gaya berkendara tetap stylish serta praktis. ‎

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Google dengan Mudah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: