5+ hp Xiaomi dengan kamera terbaik! Cocok untuk anda yang hobinya mengambil foto

5+ hp Xiaomi dengan kamera terbaik! Cocok untuk anda yang hobinya mengambil foto

Hp Xiaomi dengan kamera terbaik-Carisinyal-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Xiaomi menjadi salah satu ponsel andalan banyak orang mengingat banyak smartphonenya yang memiliki keunggulan dari segala aspek baik di kelas early, middle, hingga flagship. Terlebih Xiaomi memiliki harga lebih murah dibandingkan brand lain. Bahkan smartphone kelas flagship dari Xiaomi menghadirkan spesifikasi yang memukau. Karena itulah, berikut ini adalah rekomendasi HP Xiaomi dengan kamera terbaik.

HP Xiaomi dengan Kamera Terbaik 

Berikut ini adalah rekomendasi HP Xiaomi dengan kamera terbaik yang bisa Anda pilih:

1. Xiaomi 12 Pro 

Smartphone satu ini menggunakan triple kamera belakang dengan sensor 50MP untuk masing-masing lensa yang diklaim mampu menghasilkan jepretan dan video berkualitas tinggi. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan sensor 32 MP. kameranya sudah memiliki fitur OIS, dual pixel PAF, dan bisa mengambil video di resolusi 8K@24fps. Untuk chipstenya sudah menggunakan Snapdragon 8 Gen 1. 

Harga Xiaomi 12 Pro ini mulai dari Rp13,9 jutaan. 

2. Xiaomi Mi 11T Pro

Disebut cocok bagi Anda yang ingin membuat video ala film profesional dengan kamera utama 108MP dengan bantuan dua kamera lainnya yaitu ultrawide 8MP dan telephoto macro 5MP. Memungkinkan Anda untuk mengambil video hingga 8K@30fps. Kamera depannya menggunakan sensor 16MP. Sedangkan untuk chipsetnya menggunakan Snapdragon 888 5G. 

Harga Xiaomi Mi 11T Pro ini mulai dari Rp7,4 jutaan. 

BACA JUGA:Hp Xiaomi terbaru mempunyai 3 kamera!

3. Xiaomi 12S Ultra 

Xiaomi 12S ini memiliki sensor utama 5MP dari Sony IMX989 berukuran 1 inci dengan fitur HyperOIS dan mampu merekam video hingga 8K@24fps. Didukung kamera periscope telephoto yang sudah bisa 5x optical zoom, OIS, dan ultrawide 48MP untuk hasil memukau. Sedangkan kamera depannya menggunakan sensor 32MP. Untuk chipsetnya sudah menggunakan Snapdragon 8+ Gen1. 

Harga Xiaomi 12S Ultra ini mulai dari Rp 20 jutaan. 

4. Xiaomi Mi 10 Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: