Keren! Upacara HUT ke-78 TNI di Puncak Penyaweuyan

Keren! Upacara HUT ke-78 TNI di Puncak Penyaweuyan

KHIDMAT: Puncak Terasering Panyaweuyan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menjadi tempat pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-78 TNI.-ist-Radarmajalengka.com

"Peringatan ini bukan sekadar momen refleksi atas peran TNI dalam sejarah bangsa, tetapi juga merupakan komitmen yang kuat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkap Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Kamis (5/10).

Danrem juga menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam membangun ketahanan nasional. Ini menunjukkan bahwa TNI tidak hanya berperan sebagai kekuatan militer, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun dan menjaga stabilitas negara.

Sementara itu, acara ini tidak hanya berkutat pada unsur-unsur formal semata. Setelah upacara berlangsung, suasana berubah menjadi meriah dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya daerah serta bakti sosial pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar yang digelar di bumi perkemahan Cipanten Argalingga.

Peringatan HUT ke-78 TNI di Puncak Terasering Panyaweuyan Argapura, Kabupaten Majalengka, bukan hanya sebuah peristiwa yang membanggakan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: