Pengurus Kadin Dilantik dan Dikukuhkan

Pengurus Kadin Dilantik dan Dikukuhkan

Ketua Kamar Dagang dan Industri ( KADIN ) Jawa Barat melantik kepengurusan KADIN Majalengka masa bakti 2023 - 2028 bertempat di hotel Fieris Kertajati Majalengka , Rabu ( 27/9 ).-Almuaras-Radarmajalengka.com

Wabup optimis bahwa Kadin Majalengka dapat menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah untuk menyambut momen tepat untuk memanfaatkan peluang dari BJB yang akan beroperasi penuh pada Oktober mendatang.
KADIN diharapkan bisa mendorong terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah guna meningkatkan kualitas dan cakupan pasar yang lebih luas dan baik lagi.

Wabub juga berharap Kadin dapat mengidentifikasi potensi besar dalam produk pertanian Majalengka yang dapat memasuki pasar nasional dan internasional, seperti kapulaga, jahe merah, bawang merah dan produk lainnya.

BACA JUGA:Lansia Asal Ligung Dapat Program Rutilahu Baznas

BACA JUGA:PMI Majalengka Kekurangan Darah Golongan A

Ia menekankan bahwa ini adalah tantangan yang harus dihadapi dan diselesaikan oleh Kadin Majalengka agar komoditas pertanian lokal dapat menjadi pemasok utama.

Selain itu, potensi UMKM Majalengka juga harus dimanfaatkan dengan baik, dengan fokus pada pengembangan dan pemasaran produk-produk mereka.(ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: