Ngariung Mungpulung, XSR Brotherhood Indonesia Regional Jawa Barat Rayakan Anniversary Pertama

Ngariung Mungpulung, XSR Brotherhood Indonesia Regional Jawa Barat Rayakan Anniversary Pertama

XSR Brotherhood Indonesia Regional Jawa Barat Rayakan Anniversary Pertama-istimewa-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Para pengguna XSR 155 aktif mengekspresikan kecintaan mereka terhadap motor sport heritage Yamaha itu melalui berbagai cara dan kegiatan. Hal itu juga seperti yang ditunjukkan komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) yang kerap berkumpul dan mengadakan banyak aktivitas sebagai bentuk kebersamaan. Seperti yang digelar akhir pekan pada 22-23 Juli 2023, XBI Regional Jawa Barat merayakan anniversary pertama komunitas tersebut.

Ratusan members XBI dari Jawa Barat dan chapter lainnya bersama mengabadikan momen istimewa hari ulang tahun yang bertemakan Ngariung Mungpulung atau bermakna kumpul untuk mempererat persaudaraan. Dalam event ini, mereka melakukan Ride & Camp di area Palutungan Kuningan Jawa Barat yang diisi dengan bermacam kegiatan menarik.

Para peserta langsung berkumpul di lokasi acara di Palutungan untuk mengikuti beberapa agenda di hari Sabtu seperti syukuran anniversary perdana ini, games dan hiburan. Disuguhkan juga aksi performance freestyle menggunakan XSR 155 yang disajikan oleh freestyler yaitu Harry Ramdhani. Masyarakat sekitar juga dirangkul untuk ambil bagian dalam pesta rakyat dan pentas budaya. Di hari Minggu members XBI melakukan rolling city ke tempat-tempat wisata di Kuningan yang berakhir di waduk Darma.

"Kami menggelar perayaan anniversary pertama XBI Regional Jawa Barat yang berdiri pada 17 Juli 2022 lalu, senang rasanya tahun ini kami seluruh pecinta XSR 155 dapat berkumpul lagi. Semua yang hadir dapat menikmati berbagai aktivitas dengan rasa persaudaraan yang erat dan penuh kebersamaan. Kami juga mengajak warga sekitar untuk turut serta dalam event ini.

BACA JUGA:Bank Mandiri Salurkan Bantuan Pendidikan kepada 1,5 Juta Penerima serta 2,1 Juta Kartu Tani Kementan

BACA JUGA:Malang Nasib Wanita Ini, Dinikahi Siri Kakek Usia 75 Tahun Lalu Ditinggal Kabur Usai Melahirkan

Keseruan acara tentunya makin bertambah karena kami sebagai pengguna XSR 155 sekaligus merasakan pengalaman berkendara menggunakan motor ini di rute-rute dengan berbagai karakter. Perjalanan terasa menyenangkan didukung kualitas motor yang menjadi partner berkendara terbaik ini,” ungkap Jopie Thedestrians, Ketua Umum XBI Regional Jawa Barat.

Kegembiraan momen ini pun dinikmati oleh Fatta Nurdiansyah, member XBI dari Malang yang berkendara jarak jauh menggunakan XSR 155 untuk menghadiri acara kali ini. "Saya naik motor XSR 155 dari Malang menuju Semarang, lalu bersama member XBI lainnya bareng dari Semarang ke Kuningan. Perjalanan melewati jalur-jalur aspal perkotaan dan juga area pegunungan ke lokasi acara. Untuk touring jarak jauh ke event XBI Jabar ini, fitur-fitur XSR 155 mendukung banget.

Suspensi Up Side Down juga meningkatkan handling saat berkendara. Bahan bakar juga sangat irit. Keunggulan XSR 155 ini juga saya rasakan buat aktivitas harian. Motor ini selalu menemani kegiatan saya karena sesuai kebutuhan penggemar motor perpaduan klasik dan modern," ungkap Fatta Nurdiansyah, pemuda berusia 20 tahun.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Melepas 513 Pramuka Jabar Berangkat ke Jambore Pramuka Dunia 2023

BACA JUGA:Petugas Sita Hampir 6 Ribu Bungkus Rokok tanpa Pita Cukai dari 2 Toko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: