Bentuk Apresiasi, Kapolres Majalengka Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

Bentuk Apresiasi, Kapolres Majalengka Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K memberikan penghargaan kepada anggota Polres Majalengka yang berprestasi dalam menjalankan tugas. -ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K memberikan penghargaan kepada anggota Polres Majalengka yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Upacara Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mapolres Majalengka, Rabu (31/5/2023).

Upaya-upaya positif yang telah dilakukan Polres Majalengka dan jajaran di tahun 2023 dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, penegakkan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan diberikan kepada Tiga anggota Polres Majalengka yang Pertama, Kasat Intelkam AKP H. Agus Romy, A.Md., S.H., M.H. kami ucapkan terima kasih atas keberhasilan dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Majalengka.

“Yang Kedua Kasikeu Polres Majalengka IPDA Asheri, S.Pd, kami ucapkan terima kasih atas capaian nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran T.a. 2022 tingkat satuan kerja nilai sempurna (100)”

BACA JUGA:Luar Biasa! Produk Olahan Petani Milenial Jawa Barat Mendunia

BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

Dan Yang Ketiga PS.Kanit 1 Satres Narkoba Aipda Dodo Suhada, S.Pd., M.H. atas dedikasi dan loyalitas dalam meningkatkan citra Polri dengan Menyantuni Anak Yatim Dan Jompo Setiap Bulan Selama 20 Tahun,”terang AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Kapolres juga mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatann dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja, maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas,”tuturnya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan kekuatan kepada kita sekalian dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara”tutup AKBP Indra Novianto,S.I.K.

BACA JUGA:PKS Yakin Bisa Meraih 80 Persen Di Jawa Barat Untuk Anis Baswedan

BACA JUGA:Touring ke Mandalika dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Lady Biker Tetap Tampil Fashionable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: