Cari Tempat Nongkrong Asyik Dipusat Kota Majalengka, Datang Saja ke Kedai Kopi ini

Cari Tempat Nongkrong Asyik Dipusat Kota Majalengka, Datang Saja ke Kedai Kopi ini

MAJALENGKA - Kafe dan kedai Kopi di pusat Kota Majalengka semakin menjamjur. Salah satunya Djasmine Coffee, tempat  yang asyik untuk para penikmat kopi dan pencinta kuliner di Kota Angin.

Berlokasi di Lantai 2  Klinik Lanaya Jalan Babakan Nomor 295 Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan  Majalengka.

Owner Djasmine Coffee, H Sumartono SKM MARS menyebutkan, Djasmin Coffee buka setiap hari mulai pukul 10 .00 hingga pukul 21.00 WIB.

Menyediakan aneka kopi  seperti espreso base affagato, americano, cafe latte, kopi susu Djasmine, espresso single,  espresso double,  mochacino, manual brew French press, kopi  tubruk dan Japanes style.

“Selain aneka kopi juga menyediakan fresh brewed tea seperti  lemon tea,  milk tea,  lechy tea serta aneka  snack. Aneka kopi dan minuman diramu  barista berpengalaman  dan profesional,” tutur owner Klinik   Lanaya ini.

Djasmine Coffee bisa dijadikan ajang untuk berdiskusi   dan mengobrol dengan nyaman sambil menikmati pemandangan  suasana  jalanan  Majalengka Kota  dari ketinggian.

“Djasmine Coffee  merupakan tempat yang nyaman dan asyik untuk melepas penat setelah  seharian beraktivitas. Bagi pengantar pasien yang sedang berobat ke Klinik Lanaya bisa menunggu dengan tidak jenuh di  Djasmine Coffe,” ujarnya. (ara/radarmajalengka)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: