Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Akhirnya Angkat Bicara dan Siap Lapor Balik

Olivia Nathania, Anak Nia Daniaty Akhirnya Angkat Bicara dan Siap Lapor Balik

JAKARTA - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania membantah telah melakukan penipuan berkedok CPNS.

“Perlu saya luruskan di sini, adapun saya menyelenggarakan les untuk masuk CPNS, les ya kita bicaranya, bisa dicek nanti tempatnya ada, pengajarnya pun ada,” kata Olivia Jumat (1/10), dikutip dari JawaPos.com.

Dia mengaku bahwa penyelenggaraan les ujian masuk tes CPNS dipasangi tarif. Perihal dirinya mendapatkan keuntungan merupakan sesuatu yang wajar dalam sebuah bisnis.

“Memang saya terima uang dari situ senilai Rp 25 juta per orang. Tetapi dengan nilai Rp 25 juta itu, digunakan untuk apa? Wajar saya punya untung dari situ, tetapi Rp 25 juta ini digunakan untuk les, untuk pengajar, sewa tempat,” jelasnya.

Dengan demikian, Olivia merasa heran jika dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan. Maka, Olivia pun membuka peluang melaporkan balik para pelapor ke polisi.

“Kita lihat nanti ya. Yang jelas saya di sini ngomong tidak akan ke mana-mana. Saya akan meluruskan ini dulu, ngumpulin berkas, bukti-bukti yang ada. Insya Allah akan kita laporkan,” tegasnya.

Sebelumnya, Olivia Nathania dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pengacara Odie Hodianto yang mewakilkan korban atas tuduhan penipuan berkedok menjajikan seseorang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Korbannya diperkirakan mencapqi 225 orang. (jun/jp)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: