Apresiasi Kinerja Kapolsek dan Kepala Puskesmas

Apresiasi Kinerja Kapolsek dan Kepala Puskesmas

MAJALENGKA - Untuk memicu gairah kerja dan semangat kerja, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan penghargaan kepada sejumlah personel. Ada 9 orang yang mendapatkan penghargaan. Yakni, 7 kapolsek dan dua kepala puskesmas, Puskesmas Ligung dan Puskesmas Talaga.

Alasan penghargaan diberikan karena mereka berhasil dalam pelaksanaan vaksinasi, 3 tertinggi keaktifan BLC dan terbagus laporan tracernya (dasar ratio tracing dan pertanggung jawaban laporannya).

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Mapolres Majalengka dipimpin kapolres dihadiri seluruh pejabat utama serta personel Polres Majalengka, Senin (13/9).

“Mereka telah memberikan dedikasi kerja terbaiknya dan berprestasi di bidang tugas masing-masing kepada masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19. Dengan harapan prestasi kerja tersebut menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat,” jelas kapolres.

Adapun prestasi yang dicapai yakni sebagai pelaksana vaksinasi dari Urkes Polres Majalengka, Puskesmas Ligung dan Puskesmas Talaga. Laporan tertinggi keaktifan BLC diraih Polsek Talaga, Polsek Cigasong dan Polsek Sukahaji. Sedangkan polsek yang terbagus laporan tracernya (dasar ratio tracing dan pertanggung jawaban laporannya) yaitu dari Polsek Bantarujeg, Polsek Jatiwangi dan Polsek Rajagaluh. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: