Astra Infra Toll Road Cipali Meriahkan Hapelnas

Astra Infra Toll Road Cipali Meriahkan Hapelnas

MAJALENGKA - Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) Astra Infra Toll Road Cikopo-Palimanan (Astra Tol Cipali) menggulirkan beragam program dalam memanjakan para pengguna jalan tol setempat.

Kegiatan itu antara lain, penyediaan fasilitas yang ada di rest area, menyapa pengguna jalan dengan memberikan souvenir dan menggelar donor darah bagi pengguna jalan yang sedang beristirahat di Rest Area Titirah Kahirupan KM 130 Arah Cirebon.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna jalan pada seluruh aspek, dengan menggali kebutuhan dan kepuasan dengan  mengadakan survei yang kemudian hasilnya akan kami evaluasi dan disesuaikan dengan program Astra Tol Cipali,\" kata Direktur Operasi Astra Tol Cipali Agung Prasetyo, Selasa (7/9).

Disamping itu, saat ini juga dilakukan kegiatan donor darah untuk kepedulian kami kepada sesama yang membutuhkan. Astra Tol Cipali, terus melakukan upaya peningkatan layanan dan fasilitas melalui fasilitas keamanan dengan penambahan CCTV di setiap 1 km di sepanjang Tol Cipali. Bertujuan bukan hanya sekedar memantau kondisi lalu lintas, namun juga guna meningkatkan pelayanan yang lancar, aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

\"Kami juga dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, Astra Tol Cipali memiliki sarana informasi yang dapat dimaksimalkan oleh pengguna jalan dalam mengupdate informasi terkait perusahaan melalui media luar ruang spanduk dan Variable Message Sign (VMS) yang tersebar di sepanjang Ruas tol Cipali,\" jelasnya.

Selain itu, Astra Tol Cipali juga memiliki 4 platform media sosial seperti instagram, twitter, website dan you tube dengan akun Tol Cipali.

Hal senada ditambahkan Theresia Dyah Corporate Communication Dept Head. Dia menambahkan, selain memasang berbagai rambu lalu lintas,  memasang CCTV dan melakukan operasi speed gun yang bermitra dengan polisi.

\"Pemasangan banyak kamera CCTV di ruas tol Cipali bertujuan untuk memantau kecepatan para pengendara agar tidak melampaui batas maksimal yang diizinkan,\" imbuhnya.

Selain itu, operasi penindakan pengawasan batas kecepatan/speed gun ini merupakan program rutin dua bulanan Astra Tol Cipali bersama Polda Jabar yang tercatat efektif dalam meningkatkan kewaspadaan pengguna jalan dalam mengontrol kecepatan kendaraan saat melintas di ruas Tol Cipali.

Ternyata dengan operasi tersebut yang sudah dilakukan sejak tahun 2019 ini mencatat penurunan angka laka lantas. Penindakan pengawasan batas kecepatan yang dilakukan oleh Astra Tol Cipali ini merupakan salah satu tindakan preventif dari salah satu program 3E (Education, Engineering dan Enforcement) yakni enforcement dalam rangka meningkatkan kesadaran pengguna jalan terhadap keamanan dan keselamatan berlalu lintas. (ono/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: