BRI Salurkan Bantuan bagi Disabilitas

BRI Salurkan Bantuan bagi Disabilitas

MAJALENGKA - Untuk meringankan beban masyarakat, khususnya para penyandang disabilitas dalam menyambut Lebaran Idul Fitri, di Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021, BRI Cabang Majalengka menyalurkan bantuan sembako kepada para penyandang disabilitas.

Program kegiatan yang bertajuk Berbagi Bahagia Bersama BRI dilaksanakan di Panti Sosial Penyandang Disabilitas Yayasan Pendidikan Luar Biasa Tujuh Dua (YPLB-TD) Majalengka, Senin (10/5).

Bambang Parulian S, Pimpinan Cabang BRI Majalengka, mengungkapkan bahwa proses pembagian dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Sedangkan penyandang disabilitas yang menerima bantuan adalah mereka yang mengalami disabilitas fisik, disabilitas sensorik, disabilitas mental dan disabilitas intelektual, khususnya dari keluarga yang kurang mampu.

\"Oleh sebab itu meskipun bantuan yang diberikan tidak banyak namun diharapkan dapat bermanfaat, sekaligus dapat menyambung kebutuhan hidup sehari-hari selama pandemi Covid-19 belum usai,”katanya, Selasa (11/4).

Bambang berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas untuk menekan angka penyebaran covid-19. \"Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, dan protokol kesehatan lainnya,” ajaknya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: