Gelar Konsolidasi organisasi Dan Orientasi, Partai Golkar Buka Puasa Bersama

Gelar Konsolidasi organisasi Dan Orientasi, Partai Golkar Buka Puasa Bersama

MAJALENGKA- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Majalengka Masa Bhakti 2020 - 2025 melaksanakan kegiatan Konsolidasi organisasi dan orientasi serta buka puasa bersama, di Kantornya Minggu (9/5).

Dalam acara tersebut nampak hadir, seluruh Anggota Legislatif dari frkasi partai Golkar dan seluruh jajaran pengurus lainnya .

Ketua DPD Golkar H Asep Eka Mulyana mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk semakin memantapkan persatuan dan kesatuan diinternal Partai, dan juga menyusun program-program Partai.

\"Kerjasama semua tingkatan struktur partai serta kader-kader partai sangat diperlukan dalam menjalankan program. Oleh sebab itu, agenda konsolidasi dan orientasi ini merupakan upaya penguatan internal pengurus Partai Golkar. \" Ungkapnya.

Selain itu kegiatan yang dilaksanakan di bulan suci ramadhan ini, Ketua DPD mengatakan bahwa tujuan lainnya dari kegiatannya ini ialah untuk menjalin silaturahmi di bulan yang penuh berkah.

Sekaligus mengajak semua kader Golkar agar tetap solid dan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dan berharap Partai Golkar kedepannha bisa lebih baik dan makin besar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua kader dan undangan yang telah hadir dalam buka bersama, semoga kegiatan buka bersama ini dapat merajut ukhuwah islamiyah dan kebersamaan untuk kemajuan partai Golkar ke depannya,” ujarnya (Bae).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: