Anak-anak Antusias Ikuti Pengajian Ramadan

Anak-anak Antusias Ikuti Pengajian Ramadan

MAJALENGKA - Belasan anak-anak antusias mengikuti  Pengajian Ramadan 1442 H di Masjid Al Manar Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka. Pengajar  Pengajian Ramadan Al Manar, Addien Muhammad Ridwan mengatakan, ada 15 anak yang mengikuti  pengajian yang diselenggarakan sejak Senin (26/4). Direncanakan berlangsung hingga Ahad (2/5).

Siswa kelas XI Mualimin MA Persis ini menyebutkan, bersama seorang temanya, Sabbih siswa kelas X MA Persis mendapatkan tugas dari sekolah untuk  mengajar anak-anak di sekitar  rumah masing-masing.

Seorang peserta asal Lingkungan Cijati Kelurahan Majalengka Kulon, Nisrina mengaku senang bisa mengikuti Pengajian Ramadan di Al Manar mulai jam 10 hingga Duhur. “Alhamdulilah saya bisa mendapatkan ilmu dan teman baru,” ujar siswa Kelas V SD Majalengka Kulon ini.

Seorang jamaah masjid Al Manar, H Dani Mulyana mengapresiasi kegiatan selama Ramadan ini. Suami dr Sri Dewi ini mengatakan untuk memberikan motivasi kepada peserta setiap selesai kegiatan diberikan  makanan ringan untuk takjil buka puasa. “Kami juga akan memberikan reward bagi peserta yang  rajin mengikuti kegiatan hingga tuntas,” janjinya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: