Ansor Berbagi Takjil dan Doakan Prajurit KRI Nanggala

Ansor Berbagi Takjil dan Doakan Prajurit KRI Nanggala

MAJALENGKA - Tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402 menyisakan duka yang mendalam bagi seluruh warga Indonesia, termasuk keluarga besar Ansor Banser Kabupaten Majalengka.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Jatitujuh, Amin Halimi dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai sesama warga negara tentunya ikut berbelasungkawa dan prihatin yang mendalam atas tragedi tenggelamnya KRI Naggala 402 yang menggugurkan semua awaknya.

\"Kita semua keluarga besar Ansor dan Banser tentunya sangat prihatin atas gugurnya para patriot bangsa dalam tragedi KRI Nanggala 402,” katanya.

Bukti dari rasa prihatin dan duka yang mendalam, dengan diadakannya doa bersama yang diawali dengan salat gaib, tahlil kemudian ditutup dengan doa sekaligus membagikan ratusan bungkus takjil untuk masyarakat yang akan berbuka puasa.

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Majalengka, Ahmad Cece Ashfiyadi mengaku menginstruksikan kepada semua kader Ansor dan Banser di Majalengka untuk mengadakan kegiatan berdoa bersama di masing-masing PAC sebagai bentuk duka cita.

\"Memang sesuai dengan arahan dari pusat, bahwa Ansor Banser di daerah harus mengadakan acara doa bersama, dan karena itu kami menginstruksikan kepada PAC-PAC untuk melaksanakannya,” katanya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: