Majalengka F150 Club Berbagi di Bulan Suci

Majalengka F150 Club Berbagi di Bulan Suci

MAJALENGKA - Klub motor Majalengka F150 Club menggelar bakti sosial di Panti Yauma dan berbagi bersama duafa yang berlokasi di Jalan Suha Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka.

Kegiatan tersebut dipimpin Abrar Farhan Sudibyo yang merupakan Wakil Ketua Majalengka F150 Club. Abrar mengapresiasi seluruh pengurus dan anggota yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Ramadan Charity di tahun 2021 ini.

\"Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban anak panti dan menambah keakraban antara penghuni panti dengan klub motor Majalengka F150 Club,\" ujarnya, Minggu (25/4).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Selain itu pihaknya berharap dari kegiatan ini menambah rasa empati terhadap orang orang yang kurang beruntung.

\"Kami berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin, selain itu juga apa yang kami berikan semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Sumbangan yang diberikan berupa pakaian layak pakai dan sejumlah uang,\" tambahnya.

Jumlah anggota klub ini sekitar 150 anggota, namun yang mewakili hanya sekitar 45 orang. Kegiatan tersebut menunjukkan kepada masyarakat bahwa klub motor Majalengka F150 Club memiliki kegiatan yang berorientasi sosial yang positif kepada masyarakat. (iim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: