Kantor Pos Bagikan Takjil, Hadiah Menarik dan Umrah untuk Pelanggan Setia

Kantor Pos Bagikan Takjil, Hadiah Menarik dan Umrah untuk Pelanggan Setia

MAJALENGKA - Menyambut Bulan Suci Ramadan, Kantor Pos Majalengka membagikan ribuan paket takjil dan hadiah menarik bagi masyarakat. Kepala Kantor Pos Majalengka, Sri Pujiati mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Kantor Pos untuk masyarakat di Kabupaten Majalengka.

Program bagi-bagi takjil ini telah dilaksanakan sejak 13 April, hingga 8 Mei 2021 mendatang. Mekanismenya seluruh pegawai kantor turun langsung ke jalan dan membagikan paket takjil dengan tujuan menciptakan rasa saling menghormati, dan lebih peduli pada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini

\"Program ini merupakan program perusahaan yang dilaksanakan secara serentak dan terpadu melibatkan seluruh jajaran PT Pos Indonesia. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap kehadiran PT Pos Indonesia dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya di momen bulan Ramadhan,” ungkapnya, Minggu (25/4).

Selain itu, Kepala Kantor Pos juga menyampaikan bahwa total paket takjil yang di bagikan untuk masyarakat, kurang lebih mencapai 1.800 paket. Ditambah lagi Kantor Pos juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan setia Pos Indonesia, selama bulan Ramadan dan momen Idul Fitri Tahun 2021.

\"Bentuknya berupa sembako dan barang elektronik. Oleh karena itu selain bagi-bagi takjil, ada juga hadiah langsung bagi pelanggan setia Pos Indonesia, yang dimulai sejak 13 April hingga 12 Mei 2021. Kemudian, undian gratis berhadiah umrah yang digelar 20 April hingga 31 Mei 2021,” jelasnya. (bae/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: