DLH Bagikan 200 Nasi Kotak kepada Petugas Kebersihan

DLH Bagikan 200 Nasi Kotak kepada Petugas Kebersihan

MAJALENGKA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Majalengka membagikan 200 nasi kotak untuk ratusan petugas kebersihan dan pertamanan dalam menyukseskan program Buka Bersama on The Screen (Bubos) yang dilaksanakan secara serentak di Jawa Barat, Sabtu (24/4).

Kepala DLH Kabupaten Majalengka, Ir Hj Nadisha Hanna Haritztin MM  menyebutkan, kegiatan tersebut dimulai dari Kantor DLH pada pukul 12.00 dilanjutkan ke Kawasan Pujasera, Alun-alun Majalengka, Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) hingga finish di Taman Raharja Kelurahan Cijati.

Kadis Hj Nadisha kompak bersama Sekdis Aminudin SPdI MSi, Kabid Penataan dan Penataan Lingkungan Hidup Nawawi SP, Kabid Pengelolaan Sampah dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup, Dr H Oman Surahman MM, Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan  Lingkungan Hidup Kusnandar SSos MM MSi bersama para kasi  membagikan langsung kepada para petugas kebersihan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para petugas kebersihan, walaupun nilainya tidak seberapa. Semoga bermanfaat untuk dinikmati saat buka puasa. Kegiatan Bubos ini serentak se-Jawa Barat,” kata Hj Nadisha. (ara/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: