Personel Polres Majalengka Sisihkan Rezeki

Personel Polres Majalengka Sisihkan Rezeki

MAJALENGKA - Momen Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah, dan setiap amal ibadah yang dilaksanakan akan memperoleh ganjaran pahala dari Allah SWT. Oleh sebab itu, para personel Polres Majalengka menyisihkan sebagian rezeki ke kotak amal sebelum pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Majalengka, Kamis (22/4).

Wakapolres Majalengka Kompol Sumari mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk menggalakkan berbagai program untuk masyarakat setempat, khususnya yang membutuhkan. Apalagi di bulan suci Ramadan menjadi ajang untuk memperbanyak amal, satu di antaranya dengan bersedekah untuk anggota yang sakit dan warga kurang mampu.

“Polres Majalengka menyediakan kotak amal sebelum apel pagi, seluruh jajaran personel Polres Majalengka menyisihkan rezeki, uang itu dimasukkan ke dalam kotak amal,” kata Sumari.

Ia mengatakan, program menyisihkan rezeki itu dilakukan tiap seminggu sekali atau tepatnya setiap Hari Kamis sebelum melaksanakan Binrohtal. “Kami mencoba menularkan virus kebaikan dan berbagi sedikit rezeki kepada warga kurang mampu. Kegiatan Kamis bersedekah ini salah satu program Polres Majalengka yang sangat bagus mengajarkan agar tidak lupa pada sesama,” katanya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: