Pelanggan Keluhkan Air Ledeng Tidak Lancar

Pelanggan Keluhkan Air Ledeng Tidak Lancar

MAJALENGKA - Para pelanggan PDAM di Desa Jatipamor Kecamatan  Panyingkiran mengeluhkan dengan pasokan air ledeng yang tidak lancar. Seorang pelanggan, Hasan Sarip  mengeluhkan tidak lancarnya  air PAM  ke rumahnya. Ia mengaku  langsung komplain ke pimpinan PDAM agar pasokan air PAM ke wilayahnya bisa lebih baik  dan lancar.

Disebutksan Hasan, berdasarkan informsasi dari pimpinan PDAM  bahwa  untuk wilayah Jatipamor  dan sekitarnya termasuk dataran tinggi, sehingga  dibutuuhkan  dana  miliaran untuk mengatasinya. Katanya, Pemkab Majalengka melalui Bappedalitbangda dan  Dinas Kimrumtan sedang memperjuangan untuk mengatasinya.

Saat dikonfirmasi Radar melalui  pesan WA kemarin sore (5/4) Direktur PDAM Kabupaten  Majalengka   Hj Elina Lukitasari SE membenarkan  untuk wilayah  Kelurahsan Majalengksa Kulon, Kelurahan Munjul Kecamatsan Majalengka dan  Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran serta Pasir Muncang  Kecamatan Panyingkiran tergolong dataran tinggi. Sehingga air datangnya baru malam hari  karena debit airnya kurang. “Biaya untuk mengsatasi pasokan air di kawasan tersebut dibutuhkan miliaran dan ini sedang diperjuangkan,” katanya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: