Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung Salurkan Bantuan

Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung Salurkan Bantuan

MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menerima kunjungan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung Rabu (30/3). Sekaligus dalam rangka penyerahan bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat yang terdampak dari wabah Covid-19.

Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung, Mardius mengatakan, pemberian bantuan sembako berupa beras dan masker ini sebagai bentuk kepedulian, khususnya masyarakat yang terdampak wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun.

“Mudah-mudah bantuan ini bisa sedikit membantu masyarat. Kami harapkan juga bagi masyarakat lain yang merasa mampu bisa ikut andil membantu. Terima kasih untuk Polres Majalengka yang sudah terlibat dalam kegiatan kali ini, semoga kita semua dijauhkan dari segala musibah” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda atas nama masyarakat Kabupaten Majalengka menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pihak Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung.

Teknis pembagian bansos dari Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung sebanyak 57 paket sembako akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah.

\"Penyerahan bansos melalui kupon. Beras sebanyak 570 kg terdiri dari 57 paket 10 kg dan 57 pcs masker masing-masing paket. Nantinya akan disalurkan ke masyarakat oleh Bhabinkmatibmas Polsek. Insya Allah tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkannya,” kata kapolres.

Kapolres terus menhimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang di rumah, selalu peduli kesehatan diri dan keluarga dan terus mematuhi peraturan yang diterapkan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: