Kapolres Pimpin Apel di Polsek Jatiwangi

Kapolres Pimpin Apel di Polsek Jatiwangi

MAJALENGKA- Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan sesuai komitmen kapolri, Polres Majalengka berupaya untuk menjadikan insan Polri yang Presisi yaitu prediktif, renponsibilitas dan transparansi berkeadilan. Transformasi di bidang organisasi,  bidang operasional,  bidang pelayanan publik dan bidang pengawasan.

\"Jadi pahami pelaksanaan tugas, laksanakan 16 program prioritas kapolri dan segera aplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,\" ungkap Kapolres saat melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus memimipin apel pagi dihalaman Polsek Jatiwangi, Kamis (18/3).

Terkait masih berlakunya operasi aman nusa bahwa pandemi Covid-19 belum selesai dan pelaksanaan pencegahan Covid 19 dalam skala mikro juga PPKM maka dari itu personel polsek merupakan ujung tombak dari pencegahan Covid-19.

\"Terkait pelaksanaan PPKM di wilayah hukum Polres Majalengka agar senantiasa bersinergi dan berkolaborasi bersama seluruh pihak mulai dari pemerintahan dan TNI dalam pelaksanaan tugasnya,” katanya.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Saepudin Fiqih beserta personel Polsek Jatiwangi.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan surat surat dan pemeriksaan senpi. Dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas dan kebersihan ruangan yang ada di lingkungan Polsek Jatiwangi. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: