BRI Bantu Sarana AKB Cegah Covid-19 di Pasar Ciborelang

BRI Bantu Sarana AKB Cegah Covid-19 di Pasar Ciborelang

MAJALENGKA - Dalam rangka mendukung pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Bank BRI Kantor Cabang Majalengka menyerahkan bantuan sarana dan prasarana pendukung AKB yang merupakan program CSR Bank BRI kepada pengelola Pasar Ciborelang Jatiwangi, Kamis (18/3).

Bantuan tersebut diserahkan Manajer Pemasaran Mikro BRI Kantor Cabang Majalengka, Wijayanto Permana kepada Kepala Pasar Ciborelang, Yanto Purwodiyanto. Wijayanto menyampaikan, BRI menyalurkan dana CSR untuk 1.000 pasar tradisional di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk kantor wilayah Jawa Barat berjumlah 70 pasar.

“Untuk Majalengka selain pasar Ciborelang kami juga sudah menyalurkan bantuan di Pasar Kadipaten dan Pasar Cikijing. Bantuan yang disalurkan ke Pasar Ciborelang berupa wastafel, renovasi sanitasi kebersihan, dan sound system,” terang Wijayanto.

Kondisi pasar yang nyaman, bersih, dan menerapkan protokol kesehatan menurutnya akan mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta menjaga keberlangsungan usaha di tengah pandemi Covid-19.

Pasar juga merupakan salah satu penggerak ekonomi masyarakat, karena itu BRI terus mendukung aktivitas ekonomi pasar di tengah pandemi Covid-19 agar aktivitas pasar tetap berjalan sesuai protokol kesehatan dan ekonomi tetap tumbuh. Para pedagang juga dapat menjalankan usaha dan melayani konsumen dengan aman.

Pengelola Pasar Ciborelang Yanto Purwodiyanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada bank BRI atas bantuan sarana dan prasarana pasar untuk mendukung AKB ke Pasar Ciborelang. Bantuan dari BRI menurut Yanto sangat bermanfaat bagi pedagang di Pasar Ciborelang.

“Semoga Bank BRI semakin sukses dan semakin dicintai masyarakat,” pungkas Yanto. (iim/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: