Vaksinasi Tahap Kedua Anggota Polres Majalengka

Vaksinasi Tahap Kedua Anggota Polres Majalengka

MAJALENGKA - Tahap kedua vaksinasi Covid-19 anggota Polres Majalengka dan polsek dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, mulai 15-17 Maret. Diikuti sebanyak 906 personel. Vaksinasi dilakukan tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, puskesmas yang ditunjuk serta tim dari Ur Dokkes Polres Majalengka.

“Pelaksanaan ini secara serentak berdasarkan surat Keputusan Bupati Majalengka Nomor: 443.32/Kep.47- DINKES/2021 tanggal 1 Februari 2021 perihal Pembentukan Tim Pelaksanaan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Majalengka,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Senin (15/3).

Kapolres berharap, vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan kepada anggota, terutama yang berada di lapangan dan sering berinteraksi dengan publik saat menjalankan tugas.

“Kita berharap ini akan mencegah anggota Polres Majalengka tertular virus Covid-19. Namun kita tetap wajib memakai masker dan memedomani protokol kesehatan saat bertugas,” tandasnya.

Urkes Polres Majalengka sebelumnya telah memastikan tanggal pelaksanaan, lokasi, dan hal-hal teknis lainnya, serta penggiliran jumlah, Senin (15/3) mencapai 300 orang. Para peserta vaksinasi di tingkat polsek juga melaksanakan di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: