PD PUI Apresiasi Kinerja Baznas, Selalu Sinergis dengan Pemkab Majalengka dan Ormas Islam

PD PUI Apresiasi Kinerja Baznas, Selalu Sinergis dengan Pemkab Majalengka dan Ormas Islam

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka mendapatkan apresiasi penuh dari lembaga Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Majalengka.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka mendapatkan apresiasi penuh dari lembaga Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Majalengka.

Alasannya, Pemkab Majalengka maupun Baznas Majalengka telah sinergi dan sepakat untuk  mengembangkan secara berkesinambungan kemajuan lembaga PUI untuk melahirkan generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Ketua  DPD PUI Kabupapaten Majalengka, H. Asep Zaki, SKM MKM  mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi langkah Baznas Majalengka maupun pemkab, karena telah berpartisipasi aktif untuk kemajuan SDM.

“Salah satu bentuknya yakni untuk menumbuh kembangkan wasilah para guru di bawah naungan PUI  yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.

BACA JUGA:Fosil Non-Manusia Misterius Ini Diklaim Mayat Makhluk Luar Bumi, Usianya 1.000 Tahun

BACA JUGA:Tanpa Atau dengan Putin, Duta Besar Rusia untuk RI: Kekuatan Terbesar Terletak pada Rakyatnya Sendiri

Asep menambahkan, peran Pemkab maupun Baznas Majalengka dalam hal ini yakni membantu pembangunan secara fisik pembangunan mushola dan masjid. Sekaligus memberikan beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa. Dalam hal ini, pada lembaga pendidikan PUI di Kabupaten Majalengka.

“Terima kasih Pemkab Majalengka, terima kasih Baznas Majalengka,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua Baznas Majalengka, DR  H. Agus Yadi Ismail, MSi  mengatakan ‎hal ini sebagai bentuk sinergitas terhadap warga Kabupaten Majalengka, sekaligus untuk mewujudkan visi dan misi Raharja.

“Kita punya kesamaan visi dan misi. Baik ‎Pemkab Majalengka maupun Baznas Majalengka punya kepedulian terhadap guru sekolah dan guru ngaji yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka,” ujar Ketua Baznas Majalengka.

Ditambahkan Agus, Baznas tidak hanya peduli kepada PUI, tapi juga  seluruh Ormas Islam di Kabupaten Majalengka.   (ara)

BACA JUGA:Culamega Lereng Gunung Cakrabuana, Wisata Kebun Teh di Majalengka Mirip Puncak Bogor, Dinginnya Menusuk Tulang

BACA JUGA:Waspadai Kesehatan di Musim Kemarau Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: