Pemkab Majalengka-Baznas Beri Bantuan Ribuan Paket Sembako Bagi Masyarakat Melalui Program 'Majalengka Bageur'

Pemkab Majalengka-Baznas Beri Bantuan Ribuan Paket Sembako Bagi Masyarakat Melalui Program 'Majalengka Bageur'

Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi, MMPd secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada warga di tiga Kecamatan, yaitu Bantarujeg, Lemah Sugih, dan Malausma, acara ini berlangsung di Aula Kecamatan Bantarujeg.-Almuaras-Radarmajalengka.com

Dana yang terkumpul setiap bulan akan digunakan sebagai sumber dana bagi Baznas dalam menjalankan programnya, termasuk pemberian paket sembako, Rutilahu, pemberian imam dan guru masjid, rehabilitasi masjid, dan program lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Majalengka.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergi yang terjalin dengan Baznas Kabupaten Majalengka dalam mewujudkan masyarakat Majalengka yang Religius, adil, harmonis, dan sejahtera. Dia berharap agar masyarakat penerima manfaat dalam program pemberian sembako ini dapat memanfaatkannya sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

BACA JUGA:Baznas Bantu Renovasi Musola SD

BACA JUGA:PPA Sultan Foundation Gelar Wisuda Pertama

Salah satu warga Malausma, Heri, menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan dari Baznas. Dia mengucapkan terima kasih dan menyatakan bahwa bantuan ini sangat membantu. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: