Setahun Baznas Targetkan Rp20 Miliar

Setahun Baznas Targetkan Rp20 Miliar

TARGET: Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail MSi menargetkan Rp20 miliar per tahun. --

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka mengumpulkan Unit Pengumpulan Zakat (UPZ), di tingkat Kecamatan dan UPZ tingkat desa dengan total undangan yang hadir sebanyak 777 orang.

Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Dr H  Agus Yadi Ismail MSi  mengatakan pengumpulan ketua UPZ pada tingkat kecamatan dan desa ini dimaksudkan menjalin tali silahturahmi dan konsolidasi.

Menurut Agus, silaturahmi dan konsolidasi ini dilakukan karena Baznas mempunyai target yang sangat luar biasa berdasarkan pada rakerda dan rapernas sebanyak Rp20 milliar per tahunnya.

“Tercapai atau tidak waallohhualam,” kata Ketua Baznas Majalengka ditemui wartawan di Gedung Islamic Center, Senin (28/ 11).

BACA JUGA:Polisi di Rajagaluh Kembalikan Sepeda Motor Curian Pada Pemiliknya

Diungkapkan Agus, selain itu Baznas Kabupaten Majalengka mempunyai perubahan target dimensi, dari mustahik menjadi muzaki, sebanyak 1.000 orang.

Ketika disinggung pencapaian Baznas tahun 2022, Baznas menerima Rp10 milliar. Hal itu karena sasaran pencapaian ASN baru 6 persen, dan masyarakat belum begitu antusias.

“Insya Allah, ketika konsolidasi dengan UPZ kecamatan dan UPZ desa, mungkin target kita sedikit demi sedikit bisa tercapai,” harapnya.

BACA JUGA:Mesin Tiba-tiba Mati, Langsung Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: