ATR/BPN Tekankan Pentingnya Komunikasi Publik untuk Tekan Pengaduan Masyarakat

ATR/BPN Tekankan Pentingnya Komunikasi Publik untuk Tekan Pengaduan Masyarakat

Kementerian ATR/BPN -Dok-Istimewa

Peran Kepemimpinan

Plh. Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat, Andi Kadandio Alepuddin, menegaskan bahwa komunikasi publik yang baik harus dimulai dari kepemimpinan.

“Kalau Kepala Kantor baik, stafnya akan mengikuti. Budaya pelayanan terbentuk dari nilai-nilai yang dibawa pimpinan,” ujarnya.

Peserta Sosialisasi

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh:

  • Kepala Bagian Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat, Adhi Maskawan
  • Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol, Samudra Ivan Supratikno
  • Kepala Subbagian Pengelolaan Pengaduan Masyarakat, Tegar Gallantry
  • Para Kepala Kantor Pertanahan se-Jawa Barat
  • Jajaran Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat

Dengan komunikasi publik yang semakin baik, ATR/BPN optimistis dapat menghadirkan layanan pertanahan yang transparan, ramah, dan terpercaya menuju pelayanan kelas dunia.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait